22.4 C
Malang
Rabu, April 17, 2024
KilasKetum DPP IMM: Pemilu Lancar dan Damai Bukti Kedewasaan Politik

Ketum DPP IMM: Pemilu Lancar dan Damai Bukti Kedewasaan Politik

Ketua Umum DPP IMM Abdul Musawir Yahya.

SETELAH berbulan-bulan proses kampanye sengit dan partisipasi yang tinggi dari seluruh rakyat Indonesia, hasil resmi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tinggal menghitung waktu.

Suasana di seluruh negeri dipenuhi dengan campuran harapan, kegembiraan, dan antusiasme, mencerminkan semangat demokrasi yang hidup di Indonesia.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM), Abdul Musawir Yahya (15/02), memberikan pernyataan yang menyejukkan terkait hasil Pemilu nantinya.

“Dengan segala kerendahan hati, kami dari DPP IMM mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pemilu tahun 2024 dengan lancar dan damai. Hasilnya nanti adalah bukti nyata dari kedewasaan politik dan demokrasi yang semakin mengakar di tengah-tengah masyarakat kita,” ujar Abdul di Jakarta.

Sementara itu, dalam menghadapi hasil yang akan diputuskan, Abdul juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.

“Meskipun kita mungkin memiliki perbedaan pendapat, saat ini adalah saatnya untuk kita bersatu sebagai satu bangsa, satu Indonesia. Mari kita tinggalkan perbedaan dan bersama-sama melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik untuk negeri kita,” lanjut Abdul.

Dalam konteks ini, DPP IMM menegaskan komitmennya untuk mendukung proses demokrasi yang berkelanjutan dan memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa.

“Kami, sebagai bagian dari generasi muda Indonesia, memiliki tanggung jawab besar untuk membangun masa depan negara kita. Mari kita jaga semangat gotong royong dan kebersamaan untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik untuk kita semua,” seru Abdul.

Dengan pernyataan dan ajakan tersebut, Abdul menggarisbawahi pentingnya solidaritas dan kolaborasi dalam menjaga stabilitas politik dan kemajuan bangsa di masa yang akan datang.

“Maka, marilah kita bersatu sebagai satu, mewujudkan cita-cita bersama, demi Indonesia yang lebih baik,” tutup Abdul. (*)

Kontributor: Ode

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer