24.8 C
Malang
Minggu, Februari 25, 2024
KilasKonsolidasi Relawan Kawan Gibran Malang, Ali Muthohirin: Satu Putaran

Konsolidasi Relawan Kawan Gibran Malang, Ali Muthohirin: Satu Putaran

Koordinator Nasional Kawan Gibran Ali Muthohirin didampingi caleg muda Malang Grenny Nuradi dalam konsolidasi tim relawan Kawan Gibran Kabupaten Malang di Gondanglegi.

PEMILIHAN Presiden (Pilpres) 2024 semakin dekat. Sudah dua kali debat kandidat Presiden-Wakil Presiden dilaksanakan. Karena itu, Kawan Gibran Korwil Jatim terus menggeber persiapan untuk pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Malang Raya.

Dalam konsolidasi tim relawan Kawan Gibran Korwil Jatim kemarin (24/12) di Kopi Pertelon Gondanglegi, Kabupaten Malang, hadir Koordinator Nasional (Kornas) Kawan Gibran Ali Muthohirin. Dia didampingi Randi Latu dari Kawan Gibran Korwil Jatim.

Selain itu, mereka didampingi calon legislatif muda asal Kabupaten Malang Grenny Nuradi. ”Sekarang ini waktunya anak muda untuk menunjukkan peran. Meski diremehkan, dianggap bocil, tapi terus beri bukti, seperti Mas Gibran. Buktikan kita bisa,” kata Ali Muthohirin.

Di hadapan sekitar 200 tim relawan Kawan Gibran yang hadir dari beberada daerah di Kabupaten Malang, seperti Kecamatan Gondanglegi, Pagelaran, Kepanjen, dan Bululawang, Ali menyatakan, saat ini target mereka adalah bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

”Setelah debat cawapres dan Mas Gibran begitu memukau, elektabilitas Prabowo-Gibran terus terkerek naik di berbagai lembaga survei. Kalau kita terus bekerja keras, maka target untuk menang dalam satu putaran bisa tergapai,” kata mantan ketua umum DPP IMM tersebut.

Politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut mengatakan, tidak kaget dengan performa Gibran dalam debat cawapres. Sebab, dia sudah membuktikannya sebagai Wali Kota Solo. ”Mas Gibran ini punya kekuatan di kalangan muda dan dia inovatif,” lanjut Ali.

Grenny menambahkan, sudah saatnya generasi muda untuk mengambil alih jabatan-jabatan publik. ”Anak muda bukan hanya modal semangat, melainkan juga berani melakukan hal-hal baru untuk terobosan,” jelas wakil ketua Koordinator Daerah FOKAL IMM Malang Raya tersebut.

Saat ini, di Kabupaten Malang, berbagai persiapan untuk pemenangan telah dilakukan Kawan Gibran. Tim relawan sudah terbentuk di beberapa kota/kabupaten, termasuk di Kabupaten Malang. ”Kami siap untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Malang,” terang Grenny.

Dia menerangkan, relawan sudah tersebar ke desa-desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Malang. Nantinya akan terus dilakukan konsolidasi agar di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara), akan ada anggota dari tim relawan dari Kawan Gibran. (*)

Kontributor: Alim

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer