23.7 C
Malang
Rabu, April 17, 2024
KilasPresiden Jokowi Dijadwalkan Hadir pada Pembukaan Muktamar XX IMM di Palembang

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir pada Pembukaan Muktamar XX IMM di Palembang

Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPP IMM Abdul Musawir Yahya.

PADA tanggal 2 Maret 2024, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan untuk menghadiri pembukaan Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Palembang, Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana Muktamar IMM, Baikuni Alshafa, dalam sebuah siaran persnya di Jakarta pada tanggal 27 Februari 2024, kemarin.

Ketua Pelaksana Muktamar IMM, Baikuni Alshafa, menyatakan bahwa Presiden Jokowi telah menerima undangan langsung yang diserahkan oleh pihak Muktamar di Istana pada tanggal 27 Februari 2024.

Dalam pernyataannya, Alshafa mengatakan, kehadiran Bapak Presiden Jokowi di acara pembukaan Muktamar IMM XX merupakan sebuah kehormatan besar bagi organisasi dan merupakan momen yang penting bagi perkembangan dunia pendidikan dan mahasiswa di Indonesia.

Muktamar IMM merupakan agenda musyawarah tertinggi yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, sebuah organisasi yang terkenal dengan peranannya dalam dunia pendidikan dan sosial di Indonesia.

“Acara ini diharapkan akan menjadi forum penting bagi diskusi dan pemikiran mahasiswa serta para pemimpin di tingkat nasional untuk membahas berbagai isu-isu strategis yang berkaitan dengan dunia pendidikan dan kemahasiswaan di Indonesia,” kata Alshafa.

Dalam acara pembukaan Muktamar IMM XX, Presiden Jokowi diperkirakan akan memberikan pidato yang akan menyampaikan pandangan dan arahannya terkait dengan peran mahasiswa dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

“Hal ini diharapkan akan memberikan semangat bagi para peserta Muktamar,” kata Alshafa.

Dengan dijadwalkannya kehadiran Presiden Jokowi dalam pembukaan Muktamar IMM XX, diharapkan akan semakin meningkatkan arti dan makna acara tersebut bagi seluruh mahasiswa dan masyarakat Indonesia.

“Presiden Jokowi diharapkan dapat memberikan dorongan positif dan inspirasi bagi mahasiswa untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia,” pungkas Alshafa. (*)

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer